Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Gowes Bareng Dalam Rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 dan Mahargya Berdirinya BNN Kabupaten BAntul

Gowes Bareng Dalam Rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 dan Mahargya Berdirinya BNN Kabupaten BAntul

(257 Views) July 8, 2018 2:20 pm | Published by | 5 Comments

sambutan dalam acara gowes bersama Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 (Doc: BNN Kab Sleman/Istimewa)

BNN Sleman- Masih Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional dan sekaligus Mahargya berdirinya BNN Kabupaten Bantul, pada hari Minggu tanggal 08 Juli 2018 diadakan sebuah kegiatan yang meriah sekaligus menyehatkan yaitu Gowes bareng. Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 1200 goweser se DIY dan Jateng diawali dengan start dari Tugu Yogyakarta, sebuah bangunan historis kota Yogyakarta yang sekaligus menjadi ikon kota Yogyakarta, dengan titik akhir di lapangan Paseban Pemerintah Kabupaten Bantul.

Antusiasme Peserta (Doc:BNN Kab Sleman/Istimewa)

Seperti kita bersama ketahui iklim pada akhir akhir ini di Indonesia menunjukan penurunan suhu yang cukup signifikan sehingga berakibat pada hawa dingin di pagi hari. Demikian pula yang tejadi di kota Istimewa Yogyakarta. Pagi yang dingin, walaupun harus memulai start pada jam 06.00,tetapi tidak mengurangi antusiasme peserta untuk gowes bersama mengayuh sepeda tercinta masing-masing dalam upaya memperkenalkan dan mengkampanyekan gerakan memerangi narkoba sekaligus berolahraga dalam kerangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2018 dan Mahargya BNN Kabupaten Bantul.

Hawa dingin Tetap Semangaat!!! (Doc: BNN Kab Sleman/Istimewa)

Jarak yang ditempuh peserta gowes memang bukan jarak yang dekat, tetapi dengan kebersamaan dan kekeluargaan maka jarak tesebut seolah olah terabaikan. Dan Akhirnya tanpa terasa akhirnya tujuan pun tercapai yaitu dilapangan paseban Kabupaten Bantul, tempat akhir semua peserta gowes berkumpul. Rangkaian acara tetap dilanjutkan dengan meriah dan kental dengan suasana keakraban dan kebersamaan. Beberapa sambutan diawali dari panitia acara kemudian Kepala BNNP DIY, disusul oleh sambutan dari Bupati Bantul.

Gowes sehat bersama BNN (Doc: BNN Kabupaten Sleman/Istimewa)

Acara menjadi semakin lengkap ketika kemudian diadakan deklarasi menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang dibacakan oleh saudara Galang dan diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta gowes yang hadir. diharapkan dengan adanya deklarasi ini maka bertujuan mengajak kepada peserta gowes pada khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk bersama sama bersatu padu dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Deklarasi Menolak Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (Doc: BNN Kabupaten Slema/Istimewa)

Akhirnya ada awal tentunya ada akhir, demikian pula dengan kegiatan ini, dimana setelah melalui serangkaian acara yang sungguh inspiratif pada pukul 12 siang acara ini diakhiri, yang tentunya dengan harapan pesan yang dibawa oleh diadakan nya kegiatan ini dapat mencapai tujuannya dan membawa manfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Akhirnya….

HIDUP SEHAT? JAUHI NARKOBA!!!

5 Comments for Gowes Bareng Dalam Rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 dan Mahargya Berdirinya BNN Kabupaten BAntul

  • andre says:

    luar biasaaa…..perlu dilanjtkan semangatnya untuk tetap menjauhi narkoba…!!!

  • danny says:

    Sungguh sangat menginspirasi, semoga bisa dilanjutkan kegiatan kegiatan lain yg positif.
    Salam STOP narkoba !!!

  • Mas Guru says:

    Semoga kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara continuitas, sehingga kekuatan semakin besar dan berkelanjutan dalam perang melawan narkoba. Pada akhirnya semakin sempit peluang pada peredaran maupun penyalahgunaan Narkoba.

    Satu kata untuk narkoba, “LAWANNN!!”✊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *