Menu Click to open Menus
Home » Berita » Pengukuhan Satuan Tugas Desa Pelopor Bebas Napza Kabupaten Sleman

Pengukuhan Satuan Tugas Desa Pelopor Bebas Napza Kabupaten Sleman

(54 Views) July 12, 2018 4:03 am | Published by | 1 Comment

 

PEngukuhan oleh bupati

Perang terhadap narkoba tak akan ada habisnya, mengingat peredaran gelap narkoba dengan berbagai modus operandi yang juga sangat masiv dan tentunya dengan akibat yang destruktif bagi generasi muda kita. Kita wajib prihatin dengan hal tersebut. Yang perlu kita ketahui adalah basis penyebaran narkoba berada pada masyarakat. Oleh karena itu edukasi, sosialisasi dan apapun bentuk penyampaian informasi terus dilakukan oleh pemerintah, dalam hal ini BNN Kabupaten Sleman dalam upayanya mencegah semua akibat negatif dari narkoba. Dirasa juga bahwa masyarakat sebagai titik kunci tujuan narkoba perlu untuk mendapat penguatan.

satgas anti narkoba

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sleman (BNN Kabupaten Sleman) pada hari ini Kamis 12 Juli 2018 jam 09.00 sd selesai mengadakan acara Pengukuhan Satuan Tugas Desa Pelopor Bebas Napza Kabupaten Sleman, bertempat di Rumah Dinas Bupati Sleman , Beran Lor Tridadi Sleman.

Acara dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta, terdiri dari 10 satgas Desa dimana masing masing satgas beranggotakan kurang lebih 40 personil yang dikukuhkan, kemudian unsur tamu undangan yang terdiri dari Polres Sleman, Koramil Sleman, BNN Kabupaten Sleman, Kemenag Sleman, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman dan Kepolisian Sektor.

sambutan pengukuhan

Sambutan oleh Kepala BNN Kabupaten Sleman mengawali acara pengukuhan ini. Dilanjutkan kemudian dengan sambutan dari Kepala Dinas Sosial. Wujud komitment masyarakat diperlihatkan dalam acara itu, ditandai dengan Ikrar Bersama Anti Narkoba, dimana dalam pembacaan Ikrar tersebut diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Piagam Penghargaan juga diberikan kepada 10 Satgas di wilayah Kabupaten Sleman, yang diserahkan oleh Beliau Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M.S.i., yang dilanjutkan dengan sambutan bupati.

Acara pada hari itu diakhiri dengan Acara ramah tamah setelah sebelumnya diadakan  doa bersama.

STOP NARKOBA!

 

1 Comment for Pengukuhan Satuan Tugas Desa Pelopor Bebas Napza Kabupaten Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *