Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Artikel » Peran Serta Anggota PKK dalam Kegiatan P4GN

Peran Serta Anggota PKK dalam Kegiatan P4GN

(203 Views) August 21, 2018 8:55 am | Published by | No comment

Dokumentasi BNN Sleman

BNN Sleman- Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupaka ancaman yang sangat serius dan berbahaya. Untuk itu sosialisasi P4GN harus terus dilakukan dengan gigih. Upaya yang dilakukan dalam pemberantasan narkoba sekarang ini dirasa belum optimal, untuk itu diperlukan peran serta dari semua pihak, tidak terkecuali keterlibatan  anggota PKK yang diharapkan dapat lebih aktif dalam membimbing, menyadarkan, serta mengawasi masyarakat utamanya generasi muda agar tidak terjerumus dalam dunia narkoba.

Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman bekerjasama dengan BNN Kabupaten Sleman mengadakan kegiatan Sosialisasi P4GN  yang bertempat di Balai Desa Sumberejo Kecamatan Tempel, Senin (20/8). Kegiatan tersebut melibatkan 40 anggota PKK Desa Sumberrejo. Kepada para peserta sosialisasi, narasumber BNN Kabupaten Sleman, Irindra Septy Wahyuningrum, S.I.Kom memberikan materi tentang peran penting dan metode bagi orang tua dalam melindungi keluarga dari bahaya penyalahgunaan narkoba serta proses rehabilitasi bagi pecandu, sehingga banyak pertanyaan seputar pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba yang diajukan kepada narasumber.

“Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan  dapat menggerakkan anggota masyarakat khususnya kader PKK untuk melakukan aktifitas hidup sehat tanpa narkoba sebagai bentuk upaya peningkatan pencegahan penyalahgunaan narkoba,” ungkap Irindra Septy Wahyuningrum, S.I.Kom.

 

No comment for Peran Serta Anggota PKK dalam Kegiatan P4GN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *