Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Sinergi BNN Kabupaten Sleman dengan Lapas kelas II B Sleman

Sinergi BNN Kabupaten Sleman dengan Lapas kelas II B Sleman

(73 Views) November 5, 2018 8:31 am | Published by | No comment

BNN Sleman – Dalam rangka melakukan pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), BNN Kabupaten Sleman bersinergi dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Sleman. 

AKBP Siti Alfiah, S.Psi, SH, MH (Kepala BNN Kabupaten Sleman), Kasi Rehabilitasi, perwakilan seksi P2M dan seksi pemberantasan BNN Kabupaten Sleman mengadakan audiensi dengan Kepala Lapas kelas II B Sleman, Gunarto, S.Sos, SH, M.Si beserta jajarannya, Senin (5/11). Dalam pertemuan ini, Kepala Lapas menyampaikan beberapa hal terkait upaya yang dibutuhan dalam melakukan pemberantasan narkoba, kondisi lapas serta  komitmen dalam melakukan pemberantasan narkoba.

Kepala Lapas kelas II B Sleman menyampaikan bahwa pegawai lapas dan warga binaan pemasyarakatan menginginkan adanya sosialisasi mengenai jenis-jenis narkoba, bahaya penyalahgunaan narkoba, serta treatment yang harus dilakukan jika ada warga binaan pemasyarakatan terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan tes urine, Lapas akan bekerjasama dengan BNN Kabupaten Sleman.

Di akhir pertemuan, Kepala Lapas kelas II B Sleman menyampaikan bahwa jika ada indikasi warga binaan pemasyarakatan yang menjadi penyalahguna narkoba, Lapas akan bekerjasama dengan BNN Kabupaten Sleman dalam melakukan tindakan. Harapannya, kerjasama antara Lapas kelas II B Sleman dengan BNN Kabupaten Sleman dapat berlanjut lebih baik lagi.

No comment for Sinergi BNN Kabupaten Sleman dengan Lapas kelas II B Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *