Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Tes Urin Bagi Anggota Polres Sleman

Tes Urin Bagi Anggota Polres Sleman

(32 Views) December 3, 2018 8:36 am | Published by | No comment

BNN Sleman – Terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap  serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif, merupakan visi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Untuk mewujudkan visi tersebut, perlu dilakukan beberapa bentuk kegiatan untuk menciptakan polisi yang siap dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Inpres Nomor 6 tahun 2018 menyebutkan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia menjadi salah satu instansi yang terlibat dalam Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019. Sebagai instansi terkait dalam rencana aksi tersebut, maka anggota Polri harus bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Senin (03/12), BNN Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Polres Sleman mengadakan tes urine bagi anggotanya. Sebanyak 50 anggota Polres Sleman melakukan tes urine di Aula Lt. 2 Polres Sleman. Dalam arahannya, Wakapolres Sleman Kompol Mariska Fendi Susanto, S.H, S.I.K menyampaikan bahwa Polres Sleman mendukung adanya kegaiatan tes urin yang diadakan oleh BNN Kabupaten Sleman sebagai salah bentuk realisasi Inpres Nomor 6 tahun 2018.

Kepala BNN Kabupaten Sleman, AKBP Siti Alfiah, S.Psi, SH, MH menjelaskan lebih lanjut mengenai detail pemeriksaan tes urin dan berharap seluruh peserta mengikuti seluruh tahapan dalam kegiatan ini.

No comment for Tes Urin Bagi Anggota Polres Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *