Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Artikel » Kampanye Stop Narkoba Melalui Senam Sehat Dalam Rangka HANI 2018

Kampanye Stop Narkoba Melalui Senam Sehat Dalam Rangka HANI 2018

(253 Views) July 22, 2018 6:13 am | Published by | No comment

Kampanye Stop Narkoba Melalui Senam Sehat Dalam Rangka HANI 2018

BNN Sleman- Gaung peringatan Hari Anti Narkotika Internasional terus didengungkan oleh pemerintah dalam hal ini BNN Kabupaten Sleman. Terwujud dengan adanya sebuah kegiatan yang kreatif dan inspiratif sekaligus menyehatkan yaitu Senam Sehat bersama dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) 2018. Acara berlangsung pada hari minggu 22 Juli 2018 bertempat di Lapangan Banyuraden Gamping Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara berlangsung dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 10.30 WIB.

Gerakan Kampanye Stop Narkoba Melalui Senam Sehat Dalam Rangka HANI 2018

Sambutan Awal acara disampaikan oleh beliau Kepala BNNP DIY Brigjend (Pol) Tri Warno Atmojo yang mengajak masyarakat untuk menjaga diri, keluarga, dan lingkungan untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, mulai dari pencegahan hingga penanggulangan. Sambutan berikutnya disampaikan oleh beliau Kepala BNN Kabupaten Sleman , serta Beliau Wakil Bupati sleman. Sambutan berintikan pengertian yang sama untuk masyarakat selalu mewaspadai bahaya narkoba.

Kegiatan Kampanye Stop Narkoba Melalui Senam Sehat Dalam Rangka HANI 2018

Acara meriah ini dilanjutkan dengankegiatan senam bersama secara massal yang diikuti oleh warga masyarakat si seputaran Kecamatan Gamping berjumlah kurang lebih 700 peserta. Acara bertambah semakin meriah ketika dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang berasal dari para donatur maupun sponcor acara ini. Menjelang akhir acara  para peserta dihibur dengan hiburan musik dari pondok pesantren Bidayatushalihin. 

Stop Narkoba Melalui Senam Sehat Dalam Rangka HANI 2018

STOP NARKOBA!

No comment for Kampanye Stop Narkoba Melalui Senam Sehat Dalam Rangka HANI 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *