Menu Click to open Menus
Home » Berita » Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Nasional ( HANI 2018 )

Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Nasional ( HANI 2018 )

(67 Views) July 12, 2018 3:24 am | Published by | No comment

BNN Kabupaten Sleman- Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2018) diperingati  pada hari ini Kamis 12 Juli 2018 jam 09.00 sd selesai bertempat di Pendopo Parasamya Pemerintah Kabupaten Bantul. Acara ini dihadiri oleh lebih kurang 300 peserta dari berbagai elemen masyarakat diantaranya BNN Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, BNN Kabupaten Bantul, BNN Kabupaten Sleman, BNN Kota Yogyakarta, Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta, Lanal DIY,AAU, Lanud Adi Sutcipto, Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bantul, Satgas dan Penggiat Anti Narkoba, Komponen Masyarakat Bantul dan Unsur lainnya

Acara berlangsung khidmat diawali dengan doa dilanjutkan kemudian dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Badan Narkotika Nasional. Sambutan acara disampaikan oleh beliau Bapak Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam kesempatan ini juga memberikan sambutannya., untuk kemudian sambutan terakhir disampaikan oleh Bapak Presiden Republik indonesia, yang dalam hal ini sambutan Beliau dibacakan oleh wakil Gubernur DIY Pakualam X.

Mars BNN

Ajakan yang disampaikan dalam setiap sambutan intinya berisi ajakan untuk selalu waspada dan menolak terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang kesemuanya adalah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang Sehat, Cerdas dan Berkualitas.

Dalam kesempatan itu juga diberikan piagam penghargaan kepada beberapa Satuan Tugas Anti Narkoba di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.. Menjelang akhir acara, para peserta yang hadir dihibur dengan hiburan guyon maton. Rasa syukur dipanjatkan, karena acara berjalan dengan lancar, dan tentunya menyimpan harapan dan pesan moral untuk waspada dan menolak terhadap peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaannya, dapat tertanam di benak masyarakat, dan dapat terwujud dalam kehidupan sehari-hari.

HIDUP SEHAT YES! NARKOBA NO!

 

 

No comment for Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Nasional ( HANI 2018 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *