RehabilitasiBerita Kegiatan

Rapat Koordinasi Intervensi Berbasis Masyarakat

Dibaca: 0 Oleh 02 Sep 2021September 3rd, 2021Tidak ada komentar
Rapat Koordinasi Intervensi Berbasis Masyarakat
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNN Sleman – BNN Kabupaten Sleman terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Berbagai program kerja yang melibatkan masyarakat juga telah dilaksanakan. Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Sleman sebagai fasilitator program  Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) selama ini aktif melakukan komunikasi dan sinergi  dengan masyarakat untuk memberikan sosialisasi tentang pendampingan pemulihan bagi penyalahguna narkoba dengan kategori ringan, salah satunya di Padukuhan Gandok yang berada di wilayah Kalurahan Condongcatur.

Untuk membahas berbagai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, BNN Kabupaten Sleman melalui Seksi Rehabilitasi melakukan koordinasi dengan Tim IBM (02/09). Beberapa hal yang dibahas dalm kesempatan tersebut diantaranya:

1. Pemberian nama IBM Condongcatur yaitu SINAR MENTARI;
2.Pembagian Buku Kegiatan dan Buku Pulihan sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan;
3. Pemaparan rencana kegiatan satu tahun oleh Tim;
4. Persiapan sosialisasi di Padukuhan Gandok;

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kalurahan Condongcatur  mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh tim termasuk dukungan anggaran serta memberikan pesan agar tetap solid dan dapat menjalin kerjasama antar sesama tim sehingga bisa melaksanakan visi dan misi IBM dengan baik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel