Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Semarak HUT KORPRI ke-47 di Kabupaten Sleman

Semarak HUT KORPRI ke-47 di Kabupaten Sleman

(61 Views) October 25, 2018 6:36 am | Published by | No comment

BNN Sleman — Dalam rangka menyemarakkan HUT KORPRI ke 47 tahun 2018 di Kabupaten Sleman, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sleman menyelenggarakan berbagai macam kegiatan pertandingan olah raga tradisional dan non olah raga.  Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sarana untuk meningkatkan keakraban, persahabatan dan rasa kekeluargaan serta sebagai ajang kreatifitas anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Sebagai wujud partisipasi, BNN Kabupaten Sleman mengikuti beberapa perlombaan, diantaranya lomba gobag sodor, pembacaan pembukaan UUD 1945 dan lomba menyanyi tunggal. Beberapa pegawai mengikuti perlombaan gobag sodor yang diadakan pada Kamis (18/10) di Lapangan Pemda Sleman. Suasana akrab terlihat dalam perlombaan tersebut.

BNN Kabupaten Sleman juga berpartisipasi dalam perlombaan Pembacaan Pembukaan UUD 194 yang dilaksanakan di Ops. Room Pemkab Sleman pada hari Rabu (24/10) dengan mengirimkan satu peserta atas nama Sumasdita, S.Psi.

Lomba menyanyi tunggal juga merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT KORPRI ke-47, Kus Martono selaku perwakilan dari BNN Kabupate BNN Kabupaten Sleman ikut menyemarakkan acara tersebut.  Perlombaan diadakan pada Kamis (25/10) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman.

 

No comment for Semarak HUT KORPRI ke-47 di Kabupaten Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *