Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Sosialisasi P4GN dalam rangka OSPELMAB kepada Mahasiswa STTNAS

Sosialisasi P4GN dalam rangka OSPELMAB kepada Mahasiswa STTNAS

(147 Views) September 12, 2018 3:09 am | Published by | No comment

BNN Sleman – Kita tegaskan Perang Melawan Narkoba…!   Kejar mereka….tangkap mereka….Hajar mereka….Hantam mereka. Itulah yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam acara Hari Anti Narkoba Sedunia beberapa tahun yang lalu di Jakarta. Hal ini tentu juga menjadi keprihatinan bersama dan tidak bisa dipandang remeh, karena sudah banyak generasi usia produktif di Indonesia yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Apabila tidak ada semangat dari semua pihak dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba, maka bukan tidak mungkin sumber daya manusia di negara kita akan semakin menurun kwalitasnya.

 STTNAS (Sekolah Tinggi Teknologi Nasional), salah satu perguruan tinggi yang berada di Kabupaten Sleman tidak mau ketinggalan dalam mendukung upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus. Dengan melibatkan BNN Kabupaten Sleman, STTNAS melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam rangka OSPELMAB (Orientasi Studi Pengenalan Lingkungan Mahasiswa Baru) tahun 2018 dengan tema Cerdas Berintegritas, Bermoral, Tangguh, dan Kreatif.  Kegiatan yang melibatkan 700 mahasiswa baru ini dilaksanakan di Kampus STTNAS (Sekolah Tinggi Teknologi Nasional) Yogyakarta, Jalan Babarsari Caturtunggal Depok Sleman, Senin (12/9).

Dalam paparannya, narasumber dari BNN Kabupaten Sleman memberikan informasi tentang bahaya penyalahgunaan  narkoba kepada peserta, disamping itu mahasiswa baru juga dituntut  untuk serius dalam menuntut ilmu, memprioritaskan kegiatan kegiatan yang positif dan tidak terjerumus dalam dunia narkoba. Disampaikan oleh Panitia Pelaksana bahwa  di STTNAS juga akan dibentuk Satgas Kampus Anti Narkoba seperti di kampus kampus yg lainnya.

 

No comment for Sosialisasi P4GN dalam rangka OSPELMAB kepada Mahasiswa STTNAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *