Berita Kegiatan

UJIAN DINAS TK-I PEGAWAI BNNP DIY DAN BNNK WILAYAH DIY

Dibaca: 4 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
UJIAN DINAS TK-I PEGAWAI BNNP DIY DAN BNNK WILAYAH DIY
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNN Sleman – Hari ini dilaksanakan  Ujian Dinas Tk I bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Narkotika Nasional Propinsi DIY serta BNNK wilayah DIY. Ujian dilaksanakan di gedung Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional-I Yogyakarta yang berada di Jl Magelang KM 7.5 Mlati Sleman (19/08). Ujian Dinas dilaksanakan  dalam rangka pembinaan dan pengembangan karier bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Narkotika Nasional yang akan naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Pengatur Tingkat I Golongan Ruang II-d menjadi Penata Muda Golongan Ruang III-a.

UJIAN DINAS TK-I PEGAWAI BNNP DIY DAN BNNK WILAYAH DIY

                                        Dok. BNNK Sleman. UJIAN DINAS TK-I PEGAWAI BNNP DIY DAN BNNK WILAYAH DIY (19/08)

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Stephanus Firmanto Tawanggono, S.Kom dari Seksi Pemanfaatan Teknologi Informasi BKN Regional I Yogyakarta memberikan arahan dan penjelasan awal terkait mekanisme pelaksanaan ujian. Pelaksanaan ujian dilakukan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) dengan komposisi metode-metode soal yang merujuk pada peraturan dari Pemerintah/ Instansi terkait. Hasil ujian dinas akan diolah berdasarkan persentase bobot yang telah ditentukan.
Adapun materi dari  ujian tersebut  sendiri diantaranya :
a. Pancasila;
b. UUD 1945;
c. Rencana Pembangunan Jangka Menengah / RPJM;
d. Kepegawaian;
e. KORPRI;
f. Teori Kepemimpinan;
g. Fungsi Manajemen;
h. Rencana Strategis BNN;
i. Struktur Organisasi dan Tata Kerja BNN;
j. Bahasa Indonesia;
k. Sejarah Indonesia;

Ujian Dinas ini diikuti oleh  13 peserta dengan rincian : 3 peserta dari BNN Kabupaten Sleman, 3 peserta dari BNN Kota Yogyakarta, 4 peserta dari BNN Kabupaten Bantul, dan 3 peserta dari BNNP DIY. Ujian ini juga dimaksudkan untuk mengukur kemampuan pegawai untuk menempati jabatan tertentu, dan diharapkan semua peserta bisa lulus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel