Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Upaya Pembentukan Desa Bersinar Terus Berjalan

Dibaca: 3 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
Upaya Pembentukan Desa Bersinar Terus Berjalan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNN Sleman – Kepala BNN Kabupaten Sleman telah melaksanakan koordinasi ke delapan Kecamatan dan Kalurahan di wilayah Kabupaten Sleman dalam rangka membentuk Desa Bersih Narkoba (Bersinar). Dari semua Camat dan Lurah yang telah ditemui sepakat untuk memberikan dukungan akan rencana tersebut. Hal itu sebagai salah satu bentuk komitmen agar masyarakat jauh dari penyalahgunaan dan perdaran gelap narkoba.

Hari ini, Kepala BNN Kabupaten Sleman yang didampingi oleh Subkoordinator Seksi Rehabilitasi dan Subkoordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) berkesempatan bertemu dengan Asisten Bupati Sleman Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Budiharjo, M.Si. di ruang kerja setempat untuk berkoordinasi terkait langkah-langkah serta dukungan yang diperlukan dalam rangka pembentukan Desa Bersinar di Kabupaten Sleman (18/08).

Drs. Budiharjo, M.Si. menyampaikan bahwa pihaknya akan mendorong Pemerintah Kalurahan yang telah dipersiapkan menjadi Desa Bersinar agar bisa memberikan dukungan anggaran melalui mekanisme yang ada. Selain itu akan dilakukan pula monitoring terkait proses penerbitan   Surat Keputusan Bupati Sleman terkait Desa Bersinar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel